Rekomendasi Travel Umroh Yang Murah & Terbaik

2 tahun belakangan ini marak sekali penipuan yang dilakukan oleh sejumlah travel umroh dan haji. Lagi-lagi modusnya ialah umroh murah, umroh promo dan ini travel umroh terbaik. Namun kenyataannya jauh panggang dari api. Tidak sedikit calon jemaah yang ujung-ujungnya menggigit jarinya lantaran mereka sudah mendaftar jauh-jauh bulan bahkan tahun sebelumnya namun gagal berangkat, atau telat berangkat atau ketika sudah diberangkatkan namun gigit jari. Nah, berikut ini rekomendasi travel umroh murah, travel umroh terbaik dan juga travel umroh yang sesuai sunnah di Indonesia.

Rekomendasi Travel Umroh Murah

Untuk anda yang ingin mencari travel umroh murah, jangan sampai anda tertipu, lihat dulu poin-poin dibawah ini.

Mekanisme Pembayaran Di Travel Umroh

Travel umroh bila memiliki mekanisme pembayaran tunai serta tidak menggunakan jasa perbankan biasanya pembayaran harus lunas di awal atau dengan bisa juga dengan DP. Rekening bank yang digunakan atas nama perusahaan dan DP yang diminta sekitar 10-15% dari harga paket umrah. Nah karena agak sulit mentrack jika pembayaran tunai, maka sebaiknya melakukan pembayaran dengan rekening bank.

Ada beberapa hal yang harus anda diperhatikan adalah

  1. Jangan terburu-buru melakukan pembayaran
  2. Jangan coba memberanikan diri untuk sekali-kali membayar setoran awal dalam jumlah yang besar sebelum anda tahu travel umroh tersebut
  3. Pastikan nama pemilik rekening harus perusahaan bukan milik perorangan, walaupun nantinya akan diberi kuitansi hindari membayar tunai. Akan lebih aman menggunakan transfer bank karena kebenarannya lebih diakui.

Keberangkatan/ Jadwal Travel Umroh terbaik Tepat Waktu

Travel umroh yang memiliki jadwal keberangkatan yang pasti maka itulah travel umroh yang direkomendasikan. Mengapa demikian? Dari situ bisa terlihat bahwa travel umroh sudah book penginapan hotel dan pesawat terlebih dulu, jika sudah book kemungkinan meleset sangatlah tipis. Nah, dalam setahun travel umroh akan memberangkatkan jamaah selama beberapa kali secara tetap. Hal ini karena pihak perusahaan memerlukan waktu booking pesawat terlebih dahulu.

Jika jumlah calon jamaah tidak sesuai dengan booking seat pesawat maka perusahaan akan rugi, sehingga booking dilakukan setelah jumlah jamaah terkumpul yakni selama berapa kali dalam setahun. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Anda bisa meminta rekam jejak pemberangkatan jamaah selama satu tahun dan kapan Anda akan diberangkatkan kepada travel umroh tersebut atau mencai tahu lewat mulut kemulut.

Mungkin itu saja, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top